KPU Kabupaten Way Kanan Melaksanakan Jalan Sehat dan Lounching Gerakan Sadar...

KPU Kabupaten Way Kanan Melaksanakan Jalan Sehat dan Lounching Gerakan Sadar Pemilu

148
0
BERBAGI
Peserta Jalan Sehat dan Lounching Gerakan Sadar Pemilu

Baradatu, KPU Way Kanan.go. id    –Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Way Kanan menggelar jalan sehat sekaligus launching Gerakan Sadar Pemilu, Minggu (29/10/2017).

Jalan Sehat Gerakan Sadar Pemilu ini juga dilakukan secara serentak oleh KPU Provinsi dan Kabupaten/Kota seluruh Indonesia yang menyelenggarakan Pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur, Bupati dan Wakil Bupati/atau Walikota Dan Wakil Walikota Tahun 2018. Ada sekitar  17 Provinsi dan 380 Kabupaten/Kota yang  melaksanakan jalan sehat dan lounching Gerakan Sadar Pemilu secara serentak.

Ketua  KPU Kabupaten Way Kanan, Erwan Bustami, SH.,MH  menjelaskan Kegiatan ini salah satu cara KPU Kab,Way Kanan untuk melakukan sosialisasi dan meningkatkan partisipasi pemilih

KPU Way Kanan Lounching Gerakan Sadar Pemilu

 

“ Jalan Sehat Gerakan Sadar Pemilu dan Pilkada melibatkan sekitar 850 peserta dari berbagai macam komunitas.Jarak tempuh yang akan dilalui sekitar 3,5 KM atau sekitar 43 menit ” Tutur Erwan.

Jalan Sehat Gerakan Sadar Pemilu dan Pilkada mulai star dari depan kantor Camat Baradatu dan dilanjutkan mengelilingi Tiuh Balak Pasar dan finish di Lapangan Sriwijaya Baradatu. Sementara itu erwan juga menambahkan, KPU Kabupaten Way Kanan memberikan hadiah door prize  seperti, sepeda, kipas angin, rice cooker, dispenser dan lain-lain. (Admin)