Pendaftaran Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Resmi Ditutup.

Pendaftaran Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Resmi Ditutup.

151
0
BERBAGI

Way Kanan, KPU Way Kanan.go.id   Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Way Kanan secara resmi menutup pendaftaran calon peserta anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dalam penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provin Lampung tahun 2018.

Dari jadwal yang ditentukan KPU Kabupaten Way Kanan, penutupan pendaftaran calon peserta anggota PPK dilakukan terakhir hari ini pukul 16.00 WIB, Sabtu (21/10).

Darul Hafiz S.Ag Komisioner KPU Kab. Way Kanan

“Kita buka pendaftaran PPK selama seminggu, mulai 15 Oktober lalu dan Sabtu 21 Oktober ditutup,” terang Komisioner  KPU Kabupaten Way Kanan Darul Hafiz, S.Ag.

Hingga batas waktu yang ditentukan  jumlah pendaftar  PPK sebanyak 225  “Itu jumlah yang menyerahkan berkas ke KPU Kabupaten Way Kanan ” terang  Darul.

Setelah pendaftaran calon PPK ditutup, KPU Kabupaten Way Kanan akan melanjutkan serangkaian seleksi, mulai penelitian berkas administrasi calon peserta, seleksi tertulis serta wawancara.

 

 

Sementara untuk pengumuman seleksi penelitian administrasi akan diumumkan pada hari minggu ini, yakni pada tanggal 22 Oktober 2017 yang bisa diakses melaluai laman resmi KPU Kabupaten Way Kanan http://www.kpu-waykanan.go.id.   (Admin)