KPU Kabupaten Way Kanan Mulai Terima Berkas Pendaftaran PPK/PPS.

KPU Kabupaten Way Kanan Mulai Terima Berkas Pendaftaran PPK/PPS.

283
0
BERBAGI

Blambangan Umpu, KPU Way Kanan.go.id.  Sejak diumumkannya pendaftaran calon anggota PPK/PPS oleh  KPU Kabupaten Way Kanan pada hari kamis, tanggal 12 Oktober yang lalu,  pendaftar calon PPK dan PPS. Sampai dengan tengah hari ini, sudah mencapai 191 lebih yang  mengambil formulir Pendaftaran. (16/10/2017)

Pemeriksaan Berkas Pendaftar PPK/PPS

Sesuai dengan Jadwal yang ada, pengambilan dan penyerahan formulir untuk PPK dimulai dari 15 Oktober dan berakhir 21 Oktober, Sementara untuk PPS sampai dengan tanggal 25 Oktober 2017.

Ketua KPU Kabupaten Way Kanan , Erwan Bustami yang didampingi Komisoner KPU Way Kanan Divisi Tekhnis Darul Hafiz , S.Ag,  mengatakan “perekrutan untuk PPK dan PPS ini kami lakukan terkait dengan PILGUB Provinsi Lampung pada 27 Juni 2018,” ujar Erwan

Bagi siapa pun yang berminat untuk mendaftar dan ingin mengetahui syaratnya, silakan untuk datang di Kantor KPU Kabupaten Way Kanan di Komplek Perkantoran Pemda Way Kanan, Blambangan Umpu.

“Yang jelas usianya minimal 17 tahun, kalau ada keterangan yang kurang jelas, bisa ke kantor dan mengambil draft formulirnya,” Sambung Erwan. (Admin)