Daftar Pemilih, Data Kunci

Daftar Pemilih, Data Kunci

37
0
BERBAGI

Negara Batin, kpu-waykanan.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Negara Batin menargetkan partisipasi pemilih dikecamatan tersebut mencapai 75 %, hal ini disampaikan Paisal Putra, S. Ag Ketua PPK Negara Batin dalam acara bimtek pemutakhiran data pemilih di Aula Kecamatan setempat, Sabtu (11/7).

Peserta dalam kegiatan tersebut diikuti oleh anggota PPS se Kecamatan Negara Batin yang berjumlah 45 orang, tampak hadir anggota Panwascam dan Komisioner KPU Way Kanan Sukindra, SH. MH.

“Kami akan bekerja keras untuk mensukseskan gelaran pesta demokrasi pemilukada Way Kanan 9 Desember mendatang, dengan tingkat partisipasi pemilih mencapai 75 %”, ujarnya

Sementara itu Sukindra Komisioner KPU Way Kanan yang hadir dalam acara tersebut mengatakan bahwa daftar pemilih menjadi data kunci. Daftar pemilih ini dalam pemutakhiran data harus dilaksanakan sesuai dengan aturan dan sungguh-sungguh serta bertanggung jawab.

“Daftar pemilih menjadi data kunci yang akan menentukan baik atau tidaknya pelaksanaan pemilihan”. Ujar pria kelahiran Takengon, 25 September 1970 tersebut.